Thursday, September 01, 2005

Lately, I´ve been addicted to:

1. www.amazon.de (waks..! asli paraaah banget..!!!)
2. www.ebay.de (stadium 1 deh kira-kira..!)
3. Anything about Greece (menghitung hari niy..! just can´t wait..!)
4. Earl Grey Tea + Honig (kudu ini sih..!!)
5. All you can eat sushi! (nagih banget seeeeh..?!)
6. My new Remington (de best..!!! Thank´s to Zaldy!)
7. Apple chips (seandainya gue yang punya pabriknya...)
8. DM Groceries (ga ngerti deh gue,kenapa gue rajin banget ke sana!)
9. Dextro Energy (kayaknya sih ga ngaruh juga di gue...)
10. www.wetter.de (secara summer ini ga jelas banget cuacanya..!)
11. www.spiegel.de (berhubung mahal kalo langganan majalahnya...)
12. Pack station (secara gue rajin banget ngambil paket..!)
13. Dumbbel (nyandu banget nih gue...!)
14. www.citibank.de (ngecek konto teruuuus..! :))
15. Blogging stuff!

No comments:

Related Posts with Thumbnails