Thursday, August 03, 2006

Akhirnya..

Ooops, setelah berbulan2 membiarkan ruang ini berdebu dan tak bertuan..
Akhirnya saya tergerak juga untuk mengusur postingan 'Peachy Morning' yang udah bulukan nangkring terus paling atas.
Hehehhehehhe :p

Sebenernya di bulan2 ke belakang saat saya membiarkan ruang ini mati suri, banyak moment di mana saya ingin menulis dan 'mosting'..
Tapi karna satu dan lain hal, akhirnya ga jadi.
Entah karna banyak kerjaan, entah karna waktu yang mepet, entah karna internet yang suka rewel, entah karna mood yang ga mendukung.
Maybe that's what we called with, 'missing in action!' Hahahahhaha:D

Dari sejak saya terakhir 'mosting', yang mana waktu itu saya masih di Jakarta..
Banyak hal yang terjadi, sejak saya menjejakkan kaki lagi di negara 'Bratwurst' ini.
Dari mulai proses pencarian appartemen yang panjang dan melelahkan, sampai huru haranya pesta piala dunia.

Intinya hidup saya masih selalu dihiasi dengan ups and downs.
Well, namanya orang hidup ya...pasti akan selalu begitu. Bukan begitu bukan..? Hehehhhehe:p
Anyway, kapan2 aja saya 'flashback' tentang hal2 yang terjadi di saya bulan2 kemarin.
I don't feel like I would right now..

*Btw, musim panas kali ini katanya musim yang terpanas sepanjang sejarah Jerman sejak tahun 1900. Emang sih satu bulan terakhir ini puanaaaaas nya ga kira2, Jakarta aja sih lewaaaat! Tapi udah berapa hari ini kok badai & dingin terus yaaa..? Is the summer ended already..?!*

No comments:

Related Posts with Thumbnails