Thursday, August 03, 2006

Saya tau sih...

Saya tau sih.., kalo waktu tuh berjalan cepet banget.
Tapi tetep aja tuh saya masih suka 'termangap-mangap' kalo ada moment yang kembali mengingatkan saya betapa cepatnya waktu berlalu.
Well, time do fly...you moron! -->
Hehhehhe:p Omongan buat diri saya sendiri, yang sering banget 'Lost in Translation' ini..

Contohnya, adalah akhir bulan Juli kemarin.
Tepatnya tanggal 27 Juli, itu adalah hari ulang tahunnya ibu saya sekaligus hari pernikahan orang tua saya.
Dan tahun 2006 ini, genap 40 tahun sudah orang tua saya menyatu dalam janji perkawinan.
40 tahun..!!! Can you imagined that..?!
Only one word I could managed to say, WOW!

40 tahun jelas bukan waktu yang yang sebentar.
Saya salut dan bersyukur bahwa kedua orang tua saya berhasil melewati saat2 susah dan senang bersama2 untuk 40 tahun ini dan tahun2 berikutnya.
Peristiwa ini membuat saya menyadari (lagi..lagi..) betapa cepatnya waktu berlalu. Rasanya baru kemarin saya merayakan perkawinan perak mereka (yang ke 25), tau2 udah yang ke 40 aja.
Tau2 anak ketujuh alias bungsu mereka udah mau berumur 30 tahun aja akhir bulan ini... Gimana saya ga mangap2..? Wong, rasanya baru kemarin2 aja gitu saya semangat 45 nyobain seragam baru.. Tau2 sekarang saya udah mau ngeliat ponakan saya melewati masa2 puber nya.
Ckckckckckck, what a WOW..!

Moral lesson nya adalah pergunakan waktu kita sebaik2nya.
Karna waktu tidak pernah berjalan mundur...
Like a clock which always move forward...
Just enjoy our time, as much as we could...coz we never know how much time do we still have..!

*Congratulations Pa, Ma.. Both of you are the greatest gift I've ever had..! Thank's for being my GREAT parents. Love!*

No comments:

Related Posts with Thumbnails