Wednesday, March 18, 2009

Volendam




Apa ya yg bisa aku tulis tentang Volendam???
Jujur aja sih, buat aku ga ada yang special2 banget yang bisa diomongin dari Volendam.
Gimana ya? Biasa banget...
Pantainya? Banyak pantai yang lebih bagus deh di Indo perasaan...
Trus apalagi ya? Hmmm...cafe2nya...? Kayaknya ga penting deh...
Toko2 souvenirnya yang berderet-deret sepanjang jalan di pesisir pantainya?
Hmmm...bolehlah, buat nyari oleh2. :)

Satu hal yang biasa orang lakuin kalo berkunjung ke Volendam ya apalagi kalo bukan bikin foto dengan pakaian tradisional noni2 dan broer2 Belanda itu --> seperti yg bisa di liat sebelah ini! Huehuehuehue..:p
Selain itu sibuk ngeliatin foto artis2 Indonesia yg udah pasti bakal kalian temuin di setiap studio foto disana. Aku jadi berasa kaya jalan di Blok-M, yg biasanya hampir disetiap toko majang foto atau kalender artis2 Indo dari mulai yang beken ampe yang ga.

Tapi paling ga ada satu hal yg cukup menyenangkan buat kalian lakuin kalo kalian pergi ke sana.
Duduk..duduk..persis di pinggir pantainya..menikmati semilir angin musim semi,sambil ngebayangin apa ya yg ada di ujung lautan sana..? Inggriskah atau Medankah? Huahauhauaha:D Maklum nilai geografi aku jelek banget waktu SMA! Kalo males mikir ya..boleh juga deh duduk..duduk..sambil ngelamun.

Yang jelas aku sendiri ga ngerasain sesuatu yg kalo dlm bhs Inggris istilahnya 'exciting' semuanya flat aja, terlepas dari perasaan sampe juga aku disini!!! :)
Dulu aku cuman bisa ngeliatin foto2nya Oma, Opa, Papa, Mama & keluarga ku lainnya yg juga pernah foto2 di Volendam. Selebihnya, biasa aja.


Volendam in memoir!
There were no so much things to remember...

No comments:

Related Posts with Thumbnails